• ★ Keep Calm and Think Bagus ★

    INILAH GUE !!!


    INILAH GUE !!!





    Sekedar loe tau, gue ini lebih senang jadi diri gue sendiri, gue gak suka jika gue dipaksa untuk menjadi seperti orang lain inginkan yang bukan merupakan ciri khas dari gue sendiri.. oke?

    Gue pernah sih menyukai seseorang tapi gak sampai Lebay-lebay gitu, yang sampe harus menyukai apa yang dia suka lah, gayanya lah, tingkahlakunya, dan apa*ny lah. Tapi gue cuman merasa kagum, karena orang itu yang bisa menjadi terkenal dengan gaya dan ciri khas dia sendiri. Oleh krna itu, gue lebih NYAMAN, lebih ENJOY, dan BANGGA menjadi DIRI GUE SENDIRI, bukan dengan menjadi orang lain.. :)

    Ada juga sih temen gue yang menyukai seseorang hingga dia menyukai juga apa yang orang itu suka agar mendapat prhatian dari orang tsb. *menurut loe, loe menyukai apa yang orang itu suka karna terpaksa, Caper, atau loe suka memang dari diri loe sendiri? kbanyakan sih karena terpaksa dan untuk Caper. iya kan? | udah lah, kalo memang hanya untuk alasan krena itu, mending loe operasi plastik aja sana smua bdan n organ* loe hingga mirip orang itu. huahahaha :D
    Apakah loe-loe merasa WOW dan Bangga jika loe tampil seperti orang lain??? haa

    Menyukai orang itu juga ada batasnya, jangan karena dengan tergila-gila dgn orang yang loe suka, loe sampe nglakuin segalanya demi mirip dgnnya.

    So, Gue ya Gue, Dia ya dia. INILAH GUE..... Gue gak bisa dipaksa untuk menjadi apa yang orang lain inginkan demi menunjukan seberapa besar SUKA Gue terhadapnya. Gue apa adanya aja jadi diri gue sendiri. Yang penting Gue nyaman pasti loe akan Nyaman, dan sebaliknya jg. hehe :D

    Gue berTerima kasih kepada Loe yang sudah baca tulisan gue dari atas hingga bawah dan dari samping hingga kesamping juga. haha | Semoga tulisan Gue ini bermanfaat untuk Loe semua. :)

    ★ BE YOURSELF and THINK BAGUS 


    0 komentar:

    Posting Komentar

     

    Blogger news

    About

    Blogroll